REVIEW MV Dance-dance Boyfriend


[MV] BOYFRIEND DANCE-DANCE   REVIEW
           Gue kali ini mau review MV BOYFRIEND yang DANCE-DANCE  nih MV adalah salah satu lagu boyfriend yang dibuat dalam debut mereka di jepang. Sebenarnya nih lagu udah ada sejak 2012 tapi gue review sekarang buat uji coba aja sekalian aja gue mau nunjukin kalian yang pada belum tau siapa boyfriend itu. Sejak kemunculan mereka di 2011 emang mereka selalu hadir dengan konsep yang ceria dan full color kecuali di album baru mereka janus gue akuin mereka terlihat lebih dewesa dan cowok bangt walau pun gue ngak suka beberapa kostum di janus. Di mv dance-dence ini  mereka masih mempertahankan konsep awal mereka yang cute,sweet dan ceria.

Oke langusng aja gue kasih review gue entang mv dance-dance BOYFRIEND.

1#  mv ini di awali dengan kemunculan jo twins yang menuju rumah mereka ( mungkin) . Jujur gue ngak tau nih sebenarnya konsep tempatnya gi mana mau dibilang itu rumah tapi kok malah mirip sekolahan ada lokernya segala mau dibilang sekolah tapi kokya ngak nyambung  well tapi udah lah yang gue perhatiin masih tetep bias gue kwangmin yang makin tampan di mv itu. Jo twins yang mau masuk kedalam kamar mereka menemukan sepucuk surat di depan pintu ( mungkin ngk ya surat tagihan listrik..kekeke).



#2    gue baru sadar waktu gue lihat nih mv kalau rupanya  model baju yang di pake donghyun sama persis yang di pake sama bias gue yang lain yaitu sunggyu di mv 60 second, bukan hanya itu selain di mv itu baju model itu juga sering di pake member infinite dalam acara ranking king.( Yah udahlah mungkin karena ntuh baju lagi tred kali ya) tapi yang bikin agak  menyebal kan karena baju yang sama di pake untuk kebutuhan mv. Hem  Kira-kira tuh baju mereknya apa ya?? (mulai kepo)

3#    yang aneh lagi di 00.53 ngapain minwoo tidur pake sepatu gitu,oh mungkin takut ada yang nyolong tuh sepatu kalik, tap tetep aja tuh mana ada orang tidur pake sepatu n’ baju lengkap begitu.

4#    kalian tau adegan di 01.47 waktu youngmin lagi ngaaca dan di gusur sama hyung nya (jongmin) dia langsung lari kebelakang buat ngadu sama kwangmin dan mereka berdua dateng ke jongmin dan nggusur jongmin  dari depan cermin . ntuh adegan paling gue suka karena nunjukin hubungan jo twins yang begitu dekat walau keliatan malah kayak youngmin jadi adeknya kwangmin.



5#  DI mv ini bener-bener nunjukin jepang deh buktinya waktu semua member masuk ke lemari dan keluar dengan pakaian yang berbeda gue yakin kalok tuh lemari pasti pintu kemanasajanya milik doraemon,soalnya waktu para member masuk lemari pastin mereka muncul di mall dan beli baju yang keren-keren. Mana mungkin lemari bisa dimaskin 5 orang dan jadi tempat ganti yang cepet plus lemari nya juga nyediain kado. Dah pasti tuh lemari miliknya doraemon.
6#  di adegan yang waktu member boyfriend selain donghyun keluar dari lemari dan jongmin dan kwangmin saltum. menurut gue tuh, kwangmin sama jongmin kelihatan tambah cute pake baju kaya gitu apalagi bias gue kwangmin manissss…….. banget pake baju bunga-bunga.
7#    di lagu ini gue paling suka sama kata terakhir yang di ucapin si kwangmin di akhir rep nya itu kedengeran so sweet banget walau gue ngak ngerti arti apa yang dia bilang tapi tetep aja itu bagus banget.
8#    adegan terakhir di akhiri dengan adegan yang sama dengan adegan di mv boyfriend yang semua member berdiri dirumah seseorang dari (ngak tau cewek apa cowok belum adayang keluar rumah) sambil bawwa hadiah dan kwangmin mengetuk pintu.

(maaf atas kesalahan ucapan maupun  ketik terimakasih telah membaca)

2 Responses so far.

  1. zelswift says:

    Keren!! suka banget sama MV ini (y)

Leave a Reply